Senin, 28 Oktober 2013

Contoh Surat Lamaran


SURAT LAMARAN PEKERJAAN

Kebumen, 30 Mei 2013

Kepada Yth,
Manager Personalia
PT. Sumber Sejahtera
Jln. Perumkan No.15
Jakarta Barat

Dengan hormat,

Saya yang  bertanda tangan di bawah ini :
Nama                                    : Dwi Lestari
Tempat, tanggal, Lahir   : Kebumen, 4 Februari 1996
Pendidikan                         : SMK Negeri 1 Kebumen
Alamat                                  : Desa. Wadasmalang RT 05/05, Kec. Karangsambung, Kab. Kebumen
Email                                     : dwilestari252@gmail.com
Status Perkawinan          : Belum menikah
Dengan ini saya mengajukan lamaran kerja sebagai tenaga administrasi pada perusahaan Bapak/Ibu sesuai dengan pendidikan saya.

Sebagai bahan pertimbangan,bersama ini saya lampirkan :
1. Daftar riwayat hidup.
2. Foto copy ijazah SMK
3. Foto copy Sertifikat kursus/pelatihan Sekretaris
 4.Foto copy Sertifikat Uji Kompetensi
 5.Foto copy Surat Kesehatan
 6.Foto berwarna ukuran 3 x 4 sebanyak 1 lembar

Saya harap Bapak/Ibu dapat mempertimbangkan lamaran ini, dan memberi  saya kesempatan untuk wawancara. Saya yakin akan bekerja dengan baik.

Demikian surat lamaran ini saya sampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya, saya sampaikan terima kasih.

Hormat saya,
DWY
Dwi Lestari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar